Langsung ke konten utama

TIPS MEMILIH FOTO STUDIO

Salam Jepret...

Apakah anda pernah terpikirkan dan bingung untuk memilih studio foto yang murah memuaskan dan ada diskonnya? sudah lumrah semua orang pernah merasakan hal tersebut, namun terkadang penyelesaiannya tak terealisasi karena hal sepele dari kebingungan tersebut,

Sebelum datang ke studio foto ada bagusnya pikirkan dan rembukin dahulu bagemana gaya atau konsep yang anda inginkan setelah pemotretan dilakukan nanti. karena mungkin saja anda bingung dan mengandalkan sang fotografer di studio nanti, kalo harga termasuk pengarahannya berarti anda sangat beruntung, tapi biasanya sang fotografer hanya sedikit saja mengarahkan untuk foto grup.

Studio foto di jakarta banyak sekali, semuanya bagus dan hasilnya pun memuaskan, cuman kadang kita terhalang oleh budget per sekali foto yang pasang oleh studio foto. nah untuk itu ada beberapa solusi nih untuk mencari studio foto yang murah dan memuaskan, pertama tama coba tanyakan dulu paketan studionya, biar murah dan puas berikut salah satu tipsnya...

1. Carilah studio foto yang paketannya hitungan perjam, misal 500.000 / jam - carilah yang harganya lebih murah (harga relatif)
2. Pemotretan tanpa batasan jepretan dan bisa ganti kostum berapa kali selama masih dalam batas waktu perjamnya.
3. Cari Studio Foto yang tiap bulannya selalu ada diskon harganya.


CONTOH FOTO STUDIO

Dengan begitu anda sudah mendapat keuntungan dari bebas batasan jepretannya, bebas ganti kostum berkali kali, dan tujuan utama anda ke studio foto beserta keluarga ataupun kerabat untuk mendapatkan kenangan bisa dengan mudah terwujudkan.

Alternatif lain untuk mendapatkan sebuah gaya atau konsep...carilah contoh contoh foto dari hasil browsing di internet untuk bisa dijadikan bahan ke fotografer. biasanya sang fotografer langsung paham begitu adanya contoh.

Nah itulah beberapa tips dari ranafis untuk mencari dan memilih studio foto murah baik itu di wilayah Jakarta ataupun daerah derah di indonesia lainnya. tentunya carilah Studio Foto yang pelayanannya aseekk...!

Komentar

Posting Komentar